Selasa, 14 Juli 2015

Keajaiban Zaitun Hydroxytyrosol

Keajaiban Zaitun Hydroxytyrosol dalam Amazon Plus  - Buah Zaitun memiliki manfaat besar bagi manusia, kisahnya juga dituliskan dalam kitab suci agama-agama besar di dunia. Kandungan hydroxytyrosol dalam Zaitun melengkapi kesempurnaan buah yang telah hidup di daratan Mediterania selama ribuan tahun silam ini.

Zaitun, pohon pertama yang tumbuh di bumi, sebagai wujud nyata anugerah dari Yang Maha Kuasa. Umurnya dapat mencapai ribuan tahun, di Palestina tumbuh pohon Zaitun yang bertahan hidup hingga 2000 tahun.

Keajaiban Zaitun Hydroxytyrosol


Minum Zaitun Hydroxytyrosol setiap hari  diyakini dapat memperbaiki sel kulit yang rusak akibat radikal bebas dengan tanda-tanda kulit menjadi lebih cerah dan melindungi kulit dari sengatan sinar ultraviolet. Dunia mengakui kehebatan khasiat Zaitun Hydroxytyrosol. Sang Super Star antioksidan dengan kinerja terbaik dalam melindungi sel-sel otak sekaligus memperbaiki sel-sel otak yang rusak. Zaitun Hydroxytyrosol juga bekerja sangat baik dan efektif dalam darah, meregerasi sel-sel tulang serta melumasi sendi-sendi yang kaku. Secara umum Zaitun Hydroxytyrosol membantu mencegah dan mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids.

Keajaiban Zaitun HydroxytyrosolFakta bahwa Zaitun Hydroxytyrosol sangat baik untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit jantung karena dapat menghambat terjadinya oxidasi dan pembentukkan plak pada pembulu arteri. Zaitun Hydroxytyrosol dapat diminum bersamaan obat jantung dengan jeda waktu 2 jam. Dalam setiap 10 mili gram Hydroxytyrosol dapat menyehatkan jantung. Mencegah penyumbatan dan membongkar penyumbatan pada pembuluh jantung, Zaitun Hydroxytyrosol herbal spesialis jantung koroner.

Zaitun diakui sebagai bahan makanan yang tinggi kandungan lemaknya (sekitar 80-85% dari kalori dalam buah Zaitun berasal dari lemak). Lemak dalam Zaitun tersedia sekitar tiga perempat lemak asam oleat, asam lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated). Selebihnya terkandung asam linoleat bagian dari asam lemak esensial, sedikit asam alfa-linolenat dan asam lemak omega 3.

Zaitun memiliki asam oleat dan polifenol mampu meningkatkan kandungan lemak tak jenuh yang dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular. Ketika diet rendah lemak tak jenuh tunggal yang diubah untuk meningkatkan kandungan lemak tak jenuh tunggal (tanpa terlalu tinggi dalam jumlah total lemak), penelitian menunjukkan penurunan kolesterol darah, kolesterol LDL, dan rasio LDL: HDL. Semua perubahan ini menurunkan risiko penyakit jantung.

Studi penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa asam lemak tak jenuh tunggal ditemukan dalam Zaitun (dan minyak Zaitun) dapat membantu menurunkan tekanan darah. Asam oleat yang terserap dalam tubuh akan menemukan jalan menuju membran sel hingga terjadi perubahan pola sinyal pada tingkat membran sel (khususnya mengubah protein kaskade) sehingga menurunkan tekanan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar