Jumat, 26 Agustus 2016

Manfaat Buah Mentimun Untuk Perawatan wajah

manfaat buah mentimun untuk perawatan wajah

Manfaat Buah Mentimun Untuk Perawatan wajah. Beberapa manfaat buah mentimun untuk perawatan wajah. Memiliki wajah yang cerah dan bersih adalah tanda wajah yang dirawat dengan baik. Kulit wajah cantik alami dan bebas dari segala penyakit kulit adalah impian setiap orang, khususnya kaum hawa. Untuk mendapatkan wajah cantik alami sebenarnya cukup sederhana yaitu melakukan perawatan secara rutin dan teratur.

Dan produk yang digunakan tidaklah harus selalu mahal, cukup memanfaatkan tumbuhan sebagai tanaman obat yang telah disediakan oleh alam. Selain memiliki resiko yang rendah, tumbuhan alami juga memiliki khasiat yang tidak kalah dengan produk buatan pabrik. Salah satu tumbuhan alam yang sangat baik untuk perawatan wajah adalah mentimun.

Manfaat Buah Mentimun Untuk Perawatan wajah


Khasiat mentimun untuk wajah antara lain adalah mampu menghapus garis keriput, menghilangkan bercak hitam, mendinginkan wajah,  dan memperlambat proses penuaan kulit. mentimun atau dikenal dengan nama latin cucumis sativus L mengandung banyak vitamin diantaranya vitamin B komplek, A, C, dan E yang memiliki manfaat sebagai pencegah radikal bebas dan pelembab kulit yang menyejukan. Karena banyak manfaat untuk kulit, makanya mentimun saat ini menjadi salah satu bahan dasar yang selalu dipakai dalam pembuatan produk kecantikan.

Setalah tahu manfaatnya, mungkin anda masih bingung dengan cara penggunaannya?tapi anda tenang saja akan kami sampaikan juga cara penggunanya dalam melaksanakan tugasnya sebagai produk perawatan kulit. caranya, ambil ½ menitan, bersihkan dan kupas sampai benar – benar tidak ada kulit menempel. Kemudian blender dengan dicampur 1 sendok susu murni dan 1 sendok yogurt. Setelah semua tercampur, anda dapat mengoleskan pada wajah. Dan biarkan hingga kering sekitar 20 menitan, setelah kering bilas dengan air hangat. Untuk cara yang lebih simple, cukup parut timun, kemudian oleskan pada wajah dan berikan pijitan lembut pada wajah.

Cukup mudah bukan perawatan diatas?nah, tunggu apalagi silahkan segara lakukan perawatan untuk wajah cantik anda. Demikian manfaat buah mentimun untuk perawatan wajah, semoga bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar