Senin, 21 April 2014

K-Muricata Obat Herbal Kanker Hadir di Tulang Bawang

Seiring dengan perkembangannya, K-Muricata semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Tulang Bawang, Lampung. Sabtu, 12 April 2014, Bunda Kristina asal Bandar Lampung yang merupakan agen K-Muricata bekerja sama dengan ibu-ibu Bhayangkari Polres Tulang Bawang menggelar acara sosialisasi bagaimana pola hidup sehat dengan K-Muricata, mencegah jauh lebih murah daripada mengobati.

Sebagaimana diketahui K-Muricata merupakan obat herbal alami penyakit kanker yang diolah dari daun sirsak pilihan dan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus. Kedua tanaman herbal ini masing-masing berkhasiat membantu pengobatan penyakit kanker. Dua kekuatan besar dalam membunuh sel kanker yang disentuh dengan teknologi modern semakin menambah kegunaan K-Muricata. K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker telah banyak membantu masyarakat Indonesia yang menderita penyakit kanker. Obat herbal alami penyakit kanker yang satu ini sudah menyebar dari Papua sampai Aceh.

Acara dibuka dengan doa bersama dan selanjutnya kata sambutan dari Ibu Kapolres Tulang Bawang, Ibu Shinta. Presentasi singkat mengenai K-Muricata disampaikan oleh Bunda Kristina di hadapan ibu-ibu Bhayangkari. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Sambutan dan antusias para ibu Bhayangkari terhadap kehadiran K-Muricata tidak terelakan. “Syukur alhamdulillah, hari ini kita mendapat informasi kesehatan yang berarti sekali untuk kehidupan kita, dan K-Muricata menjadi solusi bagi para penderita kanker,” ujar Suprapti.

Obat herbal alami penyakit kanker K-Muricata terbukti membantu mengobati penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker usus, kanker mulut, kanker otak, kanker tulang, kanker kelenjar getah bening, kanker kelenjar tiroid, kanker hati, kanker anus, kanker kulit, kanker tenggorokan, dll. K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker yang sudah diakui dunia internasional. Produk asli Indonesia yang mengusung misi menekan angka penderita kanker di Indonesia dan meningkatkan angka kesembuhan para penderita kanker di Indonesia.

K-Muricata satu-satunya obat herbal alami penyakit kanker di Indonesia yang terbukti menyembuhkan penykit kanker asalkan diminum secara teratur, jauhi makanan dan minuman yang memicu pertumbuhan sel kanker dan berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing. Informasi terapi pengobatan kanker dengan K-Muricata, silakan hubungi Bunda Kristina di 0813 791 99 401. Bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya silakan konsultasi dengan beliau karena beliau sudah berpengalaman dalam menangani penyakit kanker.

Hubungi segera. K-Muricata 10000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam membantu pengobatan kanker. Produk Indonesia yang mendunia, produk herbal Indonesia yang akan menekan angka penderita kanker di Indonesia. Mulailah hidup sehat bebas kanker dari sekarang juga dengan minum rutin K-Muricata.

[caption id="attachment_8693" align="alignnone" width="3265"] K-Muricata, Teh antikanker dari Indonesia untuk dunia[/caption]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar